Wednesday, February 01, 2006

New Layout

Haaaa~


Akhirnya berhasil juga masang layout baru, hehehe. Senangnya! Thanks to a certain someone who inspired this layout change greatly. ;)


Lama juga lho masang ini. Soalnya download layout-nya dari DDG, jadi belom ada Blogger codes-nya. Sebenernya pengen banget layout Alias, tapi nggak tahu siapa yang bisa dimintain tolong request.. ^^ Anyways, masih belom bisa pasang Shoutbox nih. Kayanya gara-gara layout ini pake external stylesheet, trus Shoutbox itu pake css yang internal.. trus jadinya kalo digabungin jadi berantakan. Ada yang bisa bantuin gimana kira-kira ngakalinnya?


Tentang layout-nya, aku tahu ini jauh dari tema blog-nya yaitu Desperate Secrets. Tapi masalahnya nyari pre-made layout di luar sana yang bertema desperate itu susah banget. Yang gelap itu jarang banget.. dan yang ini bener-bener lucuuuuuu... jadi berhubung aku nggak bisa menolak layout selucu ini, kupasang aja deh. Judul version 2 ini "Cuddle Me Tight", anggep aja itu melambangkan keputusasaanku mencari seseorang yang akan memelukku dengan sayang.. hehehe.. *maksa dikit*


Overall aku cukup puas sama pergantian suasana ini. Suka banget deh sama Mashimaro imut-imutnya!! Trus seperti yang bisa diliat links untuk temen-temennya juga jadi dikit, karena kupikir-pikir lagi ngapain sih punya banyak-banyak tapi sebenernya nggak pernah ngunjungin sebagian besar dari mereka? Tapi kalo ada yang pengen link ke sini dan di-link balik, feel free to comment anytime! Aku bakal mulai rajin-rajin ngunjungin blog temen-temen ah.


Trus, beberapa hari lalu aku ngintip P3 Club of Halliwell.. Yahoo Club yang termasuk salah satu dari klub di mana aku & the Halliwells (kecuali Molly) ketemu. Baca-baca lagi postingan dari awal... duh kangen berat sama masa-masa itu. Dulu tuh kita suka banget bikin fanfiction. Semuanya berkisar tentang Halliwell, mulai dari 3 Halliwell pertama yaitu aku, Angie, dan Marcell yang PO3-nya Angelina, Natalia, dan Cornelia Halliwell, sampe kemudian di HPI ketemu "satu set" Halliwells lain dan bikin cerita tentang The Power of Five yang terdiri dari Cornelia, Molly, Ireth, Daniela, dan Parker Halliwell, trus akhirnya di Aestera ada Bring Magic to Life yang tokoh-tokohnya kami sendiri yang menjelma jadi alter-ego Halliwell kami dan masuk ke dunia Charmed.. pokoknya ada berbagai versi Halliwells deh! Tapi tetep aja, semuanya bagus banget.. aku baru baca-baca lagi FF The halliwells yang dulu di HPI itu.. temen-temen, KANGEN NGGAK SIH?? Kita dulu bikin cerita keren-keren lho.. kenapa sekarang semuanya ditinggalin gitu aja?


When did we start drifting away?
When did we start to forget everything we had together?
When did we start leaving the memories behind?
When did we stop caring to talk to each other?


Aku tahu aku juga bersalah dalam semuanya. Aku tahu aku juga yang mulai meninggalkan Y!M dan pindah ke MSN dan sampe sekarang masih sulit memenuhi janjiku buat sering-sering ol di Y!M dan ngobrol lagi sama kalian. Tapi bukan aku aja yang menghilang. Kalian juga jarang keliatan.. rasanya aku pengen banget ngulang masa-masa itu lagi. Pengen revive P3 Club, pengen nyelesaiin FF-FF kita.. mungkinkah? Kalo kita semua mau, aku yakin pasti bisa... so the question is.. are you willing to do it or not?

9 Comments:

Blogger Bu-A-ya said...

Hayy.... Nice Layout! Gw juga demen Mashimaro! Udah nonton animasinya yang skitar 7 eps itu blom? Kocak! Hehhe...

Btw, where's the tagboard? koq gak muncul yah?

2/01/2006 9:49 PM  
Blogger Desperate Houseboy said...

Kok agak susah baca tulisannya? BOOOK, shoutboxnya mana?

BTW, pantes berapa hari ini susah dibuka blognya.

2/01/2006 9:56 PM  
Blogger Mel said...

akhirnya blognya bisa dibuka...
horee... hore...

ternyata link nya Mel masih ada...
hore... hore...

Cornelia school report:
Cornelia sudah menunjukkan pekembangan yang baik di kelas...
hore... hore...

2/01/2006 11:39 PM  
Blogger Cornelia said...

Kok pada gak perhatiin postingan?? Aku justru nanya ada gak yang bisa bantuin masukin shoutboxnya? --;

Mel: Thanks for the good report ^^;

2/02/2006 12:55 AM  
Blogger Desperate Houseboy said...

BTW, PERASAAN, daku ini sudah masuk P3 Club sejak awal-awal deeeh??!??!? --;;;;

2/02/2006 5:28 PM  
Blogger Cornelia said...

Droo: Sapa bilang kau nggak di sana dari awal? --;

2/04/2006 3:52 PM  
Blogger Ireth Halliwell said...

Howeee.. kok mashimaro?? *manyun krn layoutnya nggak dipasang"*
Carine jahat.. huwaaaaaaaaaaaa

:D
Aku tak bisa bilang bagus karena kau ambil dari DDG... coba dari aku... *digetok bakiak*

Hihihihihi....

2/09/2006 3:46 PM  
Blogger Mel said...

cornelia kenapa kau bolos?

2/14/2006 2:26 PM  
Blogger Desperate Houseboy said...

Iya, KENAPA KAU BOLOS?

2/15/2006 8:27 PM  

Post a Comment

<< Home

Desperate Secrets - Secrets of my desperation in life from the past and present

THE DESPERATE

Alias: Cornelia
Age: 19
Gender: Female
Location: Indonesia
Birthdate: 03 Sept 1987
Star Sign: Virgo
Birthstone: Sapphire
Planet: Mercury
Element: Earth
Favorite Color: Lime Green
Obsession: Alias
Occupation: Freelance Translator
University Major: Integrated Marketing Communication
Live Journal: Private Eyes
Graphic Journal: Nocturne Love
Fan Fiction Journal: Three Decades
I am worth $2,045,034

Credits

Design by Ireth Halliwell
Hosted by Blogger
Site Content by Cornelia

Shoutbox



Free Website Counter
Free Website Counter

Powered 
by Blogger