Wednesday, February 15, 2006

Waaaaaahhhhhhhh........


Gak tau mau nulis apa nih :P


Dipaksa Droo buat update, tapi nulis apa dooong? Nggak ada shoutbox nggak enak ya? :( Tapi komennya jadi banyak, hehe.. aduh.. jadi enaknya ngomong apa dong?


Hmm.. tadi di kampus pas pelajaran Bahasa Inggris, kita dikasih tahu topik debatnya.. dan ada satu yang lumayan JLEB tuh.. "Internet relationship never works out" atau sesuatu seperti itu.. ^^; Kenapa JLEB? Karena aku pernah bikin novel berdasarkan itu (Mel, yang CyberLove dah dibaca?) BUKAN karena aku pernah melakukannya --; Well, oke, pernah sih tapi itu kan waktu saya masih polos dan innocent dan tidak tahu apa-apa... dan Mel, yang kumaksud BUKAN DIA, jadi awas kalo nyebarin gosip yang nggak-nggak... itu adalah masa lalu, hehe..


Anyway.. apalagi yah? Happy Belated Valentine's Day I guess.. walaupun saya tetap single, tapi saya tetap happy, karena keluargaku kemaren entah kenapa semuanya tiba-tiba jadi penuh cinta begitu.. me dapet boneka pudel pink (???) dengan ucapan Happy Valentine dari Mum, dan SMS yang pasti hasil forward-an dari Papa.. nggak biasa-biasanya dia ngerti V-day, hehehe... Jadi baru ngerasain kalo tanpa pacar pun, V-day bisa penuh cinta dari keluarga dan temen-temen kita.. LOVE YOU ALL FRIENDS!!


Nah, sekarang bener-bener buntu. Oh iya, American Idol-nya menarik loh.. ada yang nonton gak? Ada parodinya Brokeback Mountain gitu, huaa.. mengharukan sekali.. dan ada banyak sekali drama (Droo pasti suka deh :P) entah kenapa kemaren malem aku mimpi mau ikut Indo Idol.. gak banget yah? --; Eh eh, ada yang udah nonton Jomblo belom? Pengen nih.. soalnya bukunya lucu.. lebih lucuan Gege Mengejar Cinta sih, pengennya itu juga difilm-in, pasti lucu abis adegan terakhirnya kejar-kejaran di airport pake ada ondel-ondel, tukang kerak telor, sama turis Jepang segala.. ah, moga-moga itu difilm-in juga! Tapi sementara, pengen nonton Jomblo dulu ah. Bukan karena saya sendiri jomblo loh..


AH NGGAK TAU LAGI DEH! GARING BERAT GINI. UDAH AH. SILAKAN KOMEN!

4 Comments:

Blogger Desperate Houseboy said...

Selamet ya buat double post-nya.

BTW, postingan ini nama saya banyak disebut juga. Jadi malu. Hahahaha~



BTW, word verification-nya bikin bete!

2/15/2006 8:50 PM  
Blogger Mel said...

postingan ini juga menyebut2 nama saya kok... *kesannya ga terima gitu*... tapi di sini aku disebut sebagai penggosip...
udah baca cyber lovenya kok... cuman belom selesai yah? kok ngegantung... ehehe
tapi tadi lucu sih kar.... muka kamu bisa merah banget pas aku cengin sama si ****... ntar kalo orangnya baca bisa gawat...
hahaha... jangan2 kamu cyber love lagi? makin seruuu....

2/15/2006 10:27 PM  
Blogger Cornelia said...

Word verificationnya biar ga ada spam tauk.. banyak banget spam comment nyebelin.

Mel, abis kamu ngomongnya "jatuh cinta" sih, itu kan parah banget dan enggak banget! Saya tidak sedang mengalami cyber love! Inget kesepakatan kita lhooo... *senyum licik*

2/17/2006 1:34 PM  
Blogger Mel said...

eeeh... itu nggak banget ya?


hhehehe... maaf...
aku akan ingat kesepakatan itu

2/18/2006 12:25 AM  

Post a Comment

<< Home

Desperate Secrets - Secrets of my desperation in life from the past and present

THE DESPERATE

Alias: Cornelia
Age: 19
Gender: Female
Location: Indonesia
Birthdate: 03 Sept 1987
Star Sign: Virgo
Birthstone: Sapphire
Planet: Mercury
Element: Earth
Favorite Color: Lime Green
Obsession: Alias
Occupation: Freelance Translator
University Major: Integrated Marketing Communication
Live Journal: Private Eyes
Graphic Journal: Nocturne Love
Fan Fiction Journal: Three Decades
I am worth $2,045,034

Credits

Design by Ireth Halliwell
Hosted by Blogger
Site Content by Cornelia

Shoutbox



Free Website Counter
Free Website Counter

Powered 
by Blogger