Wednesday, March 29, 2006

Sisterhood of The Halliwells

Abis ngobrol sampe jam 1 sama Tya.. hehehe. Sudah lama sekali nggak melakukan hal-hal seperti ini, bener-bener mengingatkan pada kenangan jaman dulu lagi. Aku hampir lupa.. how great it is to have a "sister".. dan betapa kita benar-benar bisa merasa seperti saudara walaupun kita belum pernah ketemu (well, maksudku bahkan dari sebelum kita ketemu). We just found each other. All five of us. Dan aku bersyukur telah menemukan kalian. Tya, thanks atas sharing-nya yang berharga, jangan takut, aku nggak akan ngepost pembicaraan kita di sini, seberapapun menggodanya itu xD *ditimpuk*

Yah, akhirnya aku merasa kangenku sedikit terpuaskan, glad to be able to catch up with at least one of you.. hopefully we can do more of this. Sekarang tinggal nguber Danie dan si moody Dru yang tadi kabur begitu saja itu.. Molly entah di mana deh --; Aku bener-bener pengen mengadakan pembicaraan seperti tadi.. t'was really fun, berbagi dan curhat seperti dulu lagi. Aku sebenernya mau membuat sedikit pengakuan Tya, tapi berhubung udah malem, giliranku curhat kapan-kapan aja ya? Hehehe... tenang, masih ada besok. Kalo yang lain tidak berminat bergabung ya sudahlah, toh mereka yang rugi ini ketinggalan gosip xP

Aku baru sadar kalo aku selalu merasa Tya sebagai my big sis, Danie as my little sis, and Molly as our mother xD Dan Dru.. as the guy in the group. Dan percaya atau tidak, role itu cocok juga.. dalam FF-FF kami, Tya kan selalu jadi Prue.. yang paling tua.. aku jadi Piper.. Danie jadi Phoebe, my little sis, well Molly agak kurang cocok sih soalnya dia kan Paige.. tapi selebihnya image-nya cocok. Mungkin kita memang ditakdirkan untuk menjadi the next generation of Halliwells? xD

Seperti yang kukatakan pada Danie tadi, aku tadi pagi dalam perjalanan ke kampus membayangkan, gimana ya seandainya kita berlima ketemu. Kata Danie saking gak mungkinnya kejadian itu mungkin bisa membuka gerbang ajaib beneran xP Well, who knows, right? I believe in magic.. and I believe in our bond.. if we can hold onto it, that is. Masalahnya adalah, ikatan itu sekarang menjadi renggang. Aku masih berpikir kami semua sudah banyak berubah dan itulah penyebabnya. Entahlah. I really love you all though, even if we've never met face to face..

Dan menurutku hebat sekali bahwa internet, yang dianggap orang dunia lain yang tidak bisa dipercaya, bisa menghasilkan tali persahabatan yang sangat kuat yang seperti keluarga.. jadi kalau kita bisa mempercayai cyber-friendship, bahkan cyber-family, kenapa tidak bisa mempercayai cyber-relationship? *ditimpuk karena kampanye ini lagi-ini lagi* xD

Biarin ah. SAYA PERCAYA CYBER-LOVE. Dan saya dengan bangga menyatakannya. :D *pasang spanduk gede-gede*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Desperate Secrets - Secrets of my desperation in life from the past and present

THE DESPERATE

Alias: Cornelia
Age: 19
Gender: Female
Location: Indonesia
Birthdate: 03 Sept 1987
Star Sign: Virgo
Birthstone: Sapphire
Planet: Mercury
Element: Earth
Favorite Color: Lime Green
Obsession: Alias
Occupation: Freelance Translator
University Major: Integrated Marketing Communication
Live Journal: Private Eyes
Graphic Journal: Nocturne Love
Fan Fiction Journal: Three Decades
I am worth $2,045,034

Credits

Design by Ireth Halliwell
Hosted by Blogger
Site Content by Cornelia

Shoutbox



Free Website Counter
Free Website Counter

Powered 
by Blogger