Wednesday, March 15, 2006

So! Pertama-tama, thanks to a certain someone saya telah menemukan penemuan baru yaitu Crush Calculator. Penemuan ini sangat berguna, jadi silakan dicoba. Hanya makan waktu semenit, tapi dapat merubah hidup Anda. Trust me, I've tried.

Be-te-we, akhirnya UTS berlalu juga. Tinggal setengah semester lagi sebelum semester 2 berakhir. Cepet juga ya. Habis ini semester 3... aku pengen sih cepet-cepet selesai kuliah, tapi kalo mikirin skripsi yang menunggu di ujung sana.. T_T Rasanya jadi kacau balau. Apalagi mengingat semester 3 harus milih antara Jurnal dan PR.. dan orang-orang yang membuat tekadku masuk Jurnal melemah gara-gara bilang Jurnal berat abis.. ugh.. tapi kayanya aku nggak punya pilihan, kecuali kalo jurusan Marketing entah apa itu tersedia buat anak 2005, soalnya kalo masuk PR bisa mampus, masuk Komunikasi aja aku udah salah banget buat ukuran orang dengan tingkat PD sepertiku, apalagi kalo masuk PR. So.. I'll have to stick with Journalism.. dan berharap 4 tahun ini pada akhirnya nggak sesia-sia itu juga. But well, setidaknya sudah dapet gelar, kan? (Maksudku, kalau dapet..) It's all we need, right?

So.. tugas-tugas sudah menunggu, tugas Psikologi, tugas Portofolio 2 Effective Learning (pelajaran menjengkelkan) dan.. ada apa lagi sih? On second thought, lebih baik nggak diinget-inget deh. Setidaknya mulai sekarang tampaknya Jumat liburnya bakalan bener-bener terjadi.. Oh well.. long weekend every week!

Akhir-akhir ini aku merasa hidupku kosong banget.. bangun, ke kampus, pulang, melakukan hal-hal biasa, tidur. Kaya nggak ada artinya gitu.. pengen melakukan sesuatu yang berarti tapi nggak tahu apa. Rasanya aku harus memanjakan diri kadang-kadang.. aku pengen banget ice skating lagi soalnya setiap kali aku ngeliat orang maen ice-skate aku ngerasa ada suatu keinginan yang besar untuk melakukannya lagi.. It's like something I'm passionate about.. tapi tahu sendiri adanya cuma di MTA yang jauhnya amit-amit.. kenapa di PIM 2 nggak ada sih? Ice-skate membuatku bisa merasa bebas dan melepaskan semua beban yang ada.. just skating in the little world of mine.. *sigh* Entah kapan lagi aku bisa melakukannya.

Dan aku benar-benar perlu seseorang untuk membuat hari-hariku lebih menarik. Now would be a very good time.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Desperate Secrets - Secrets of my desperation in life from the past and present

THE DESPERATE

Alias: Cornelia
Age: 19
Gender: Female
Location: Indonesia
Birthdate: 03 Sept 1987
Star Sign: Virgo
Birthstone: Sapphire
Planet: Mercury
Element: Earth
Favorite Color: Lime Green
Obsession: Alias
Occupation: Freelance Translator
University Major: Integrated Marketing Communication
Live Journal: Private Eyes
Graphic Journal: Nocturne Love
Fan Fiction Journal: Three Decades
I am worth $2,045,034

Credits

Design by Ireth Halliwell
Hosted by Blogger
Site Content by Cornelia

Shoutbox



Free Website Counter
Free Website Counter

Powered 
by Blogger