Friday, June 16, 2006

I'd Tell You I Love You, But Then I'd Have to Kill You

Judul yang menarik? Itu adalah judul buku yang sedang kuterjemahkan.. dan bakal dibuat filmnya, karena itu lagi-lagi harus didahulukan.. wah sibuk sibuk.. entah kenapa tiba-tiba kerjaan datang bertubi-tubi begini, jadi makin semangat bekerja, bekerja, dan bekerja! Yah, kebetulan liburannya nggak ada kerjaan, jadi kesempatan baik untuk mengumpulkan duit sebanyak-banyaknya..

Anyway, buku ini bercerita tentang sekolah mata-mata. Kalau ada yang belom tahu, Alias adalah obsesiku, dan itu berarti buku ini seperti hadiah yang paling hebat yang bisa kubayangkan. Ceritanya bener-bener mirip Alias, dengan semua hal yang berkaitan dengan mata-mata. Tapi aku juga ngerasa penulisnya kemungkinan besar pernah baca Harry Potter. Soalnya ada unsur-unsur HPnya juga. Terutama waktu adegan makan malam di Aula Besar (yeah, namanya juga mirip, Grand Hall dan Great Hall, hanya sayangnya kalo diterjemahin jadi sama) dan pokoknya atmosfirnya HP banget deh.. alhasil, novel ini adalah percampuran Alias + Harry Potter = Sempurna untuk seseorang yang terobsesi pada keduanya! Apa aku sudah bilang kalo aku cinta pekerjaanku? (Hanya sekitar sepuluh juta kali mungkin...)

Yeah tapi memang, semakin hari aku semakin menemukan berbagai keuntungan dari pekerjaanku, entah kenapa. Mungkin ini memang sudah takdir.. hehehe.. betewe lagi, The Devil Wears Prada, salah satu Chicklit kesukaanku, juga akan difilmkan dengan Anne Hathaway yang memerankan tokoh utamanya, wah harus nonton tuh. Bagi yang belom baca, baca deh, karena buku selalu lebih bagus daripada filmnya.. oke?

Beginilah liburan saya yang membosankan, sampai jumpa di update berikutnya, doakan aku bisa pergi ke luar negeri barang seminggu untuk melepas stres dan belanja buku =P

2 Comments:

Blogger Mel said...

sepertinya bagus juga... mau dong... ehehehehhe...

tapi betewe..
kamu baca juga ya the devil wears prada...
huhuhu...


aku juga suka itu
memangnya udah ada filmnya?
kok aku ga tau ya?
aku taunya ada filmnya in her shoes... (aku juga suka bukunya btw)

6/17/2006 9:01 AM  
Blogger Cornelia said...

Filmnya baru mau di-release.. sebentar lagi (ga tau tepatnya kapan) Aku lagi baca ulang biar lebih fresh ingatannya.. hehe..

In Her Shoes lumayan, bukunya aku biasa aja sih, tapi pengen liat filmnya juga, aku blom nonton.

6/18/2006 7:47 PM  

Post a Comment

<< Home

Desperate Secrets - Secrets of my desperation in life from the past and present

THE DESPERATE

Alias: Cornelia
Age: 19
Gender: Female
Location: Indonesia
Birthdate: 03 Sept 1987
Star Sign: Virgo
Birthstone: Sapphire
Planet: Mercury
Element: Earth
Favorite Color: Lime Green
Obsession: Alias
Occupation: Freelance Translator
University Major: Integrated Marketing Communication
Live Journal: Private Eyes
Graphic Journal: Nocturne Love
Fan Fiction Journal: Three Decades
I am worth $2,045,034

Credits

Design by Ireth Halliwell
Hosted by Blogger
Site Content by Cornelia

Shoutbox



Free Website Counter
Free Website Counter

Powered 
by Blogger