Saturday, July 22, 2006

The Neverending Search For True Love

Sebuah pemikiran yang terlintas di pikiran belakangan ini.. Tapi mengingat ini masalah perasaan yang dipikir menggunakan logika, mungkin kesimpulannya kacau juga. Tapi biar deh.

Sebetulnya kenapa kita yang remaja ini pengen punya pacar? Tentu, kita pengen disayangi dan segalanya (dan percayalah, memang hari-hari itu indah) tapii... dengan asumsi dia adalah jodoh kita, yang nantinya kita akan menghabiskan puluhan tahun hidup bersamanya.. bukankah lebih baik kalau ketemunya nanti-nanti saja, misalnya kalau sudah kerja, sudah mapan, sudah siap berkeluarga? Supaya meminimalisir kemungkinan rasa bosan juga (bayangin pacaran dari SMA atau universitas sampai tua? Atau.. *shivers* dari SD?) Memang sih, jadi mengenal satu sama lain dengan SANGAT baik, tapi.. gitu deh. Aku hanya berpikir, kalau aku baru bertemu Dia beberapa tahun lagi, itu berarti kami masih akan punya masa-masa 'baru' dan 'romantis' yang baru akan dimulai, dibanding dengan kalau aku sudah menemukannya sekarang.

Dan kalau kalian bilang, sekarang tidak usah bertemu Dia dulu asalkan punya pacar? Well, untuk apa? Disayangi boleh jadi perasaan yang paling indah, tapi patah hati adalah perasaan yang paling menyakitkan. Jadi, kalau bukan dengan Dia, untuk apa kita mencari-cari setengah mati? Untuk pengalaman? Rasanya satu pengalaman cukup. Meskipun jelas, kita nggak bisa tahu apakah itu benar-benar, sungguh-sungguh Dia dengan gampang (Tapi sebetulnya, untuk tahu kalau itu BUKAN cukup gampang. Sudah terbukti). Tapi ini membawaku ke poin pertama yaitu, daripada buru-buru dan salah terus, lebih baik kita menunggu saja. Toh nggak akan lari ke mana-mana, ya kan? Dan kalau patah hati sekali itu menyakitkan, aku jelas nggak kepingin mengalaminya beberapa kali lagi. Tidak, terima kasih.

Jadi, begitulah.

Aku akan menunggu.

4 Comments:

Blogger Mel said...

ya ya... ada yang pasif, ada yang aktif... ada yang suka menunggu, ada yang merasa lebih nyaman kalau mencari...

sebenarnya sah2 saja kaan?

7/23/2006 2:06 AM  
Blogger Cornelia said...

Aku gak menyalahkan kalian yang sibuk mencari.. aku hanya mencari jalan yang lebih mudah ^^ Tentu saja ini prinsip masing-masing..

7/23/2006 2:30 AM  
Blogger the blue fuzzy sheep said...

huhuhu skarang saya lg ga maw mikirin soal pacar... huhu baru mnjomblo nih.. T_T

7/25/2006 7:06 PM  
Anonymous Anonymous said...

Makin indah awal satu hubungan, makin sakit pula yang kita rasakan ketika hubungan itu berakhir. Apalagi yang berakhirnya karena alasan salah satu diantaranya bosan :) Cara pandang yang baik sekali..

Memory is a wonderful thing if you don't have to deal with the past.

8/07/2006 4:01 AM  

Post a Comment

<< Home

Desperate Secrets - Secrets of my desperation in life from the past and present

THE DESPERATE

Alias: Cornelia
Age: 19
Gender: Female
Location: Indonesia
Birthdate: 03 Sept 1987
Star Sign: Virgo
Birthstone: Sapphire
Planet: Mercury
Element: Earth
Favorite Color: Lime Green
Obsession: Alias
Occupation: Freelance Translator
University Major: Integrated Marketing Communication
Live Journal: Private Eyes
Graphic Journal: Nocturne Love
Fan Fiction Journal: Three Decades
I am worth $2,045,034

Credits

Design by Ireth Halliwell
Hosted by Blogger
Site Content by Cornelia

Shoutbox



Free Website Counter
Free Website Counter

Powered 
by Blogger