Monday, September 25, 2006

Missing You..

And I don't want the world to see me
Cause I don't think that they'd understand
When everything's made to be broken
I just want you to know who I am


Aku sedang kangen.. kangen pada orang-orang yang kusayangi. Akhir-akhir ini aku sering merasa sendirian. Sendirian di dunia yang nggak ngerti aku.. dan nggak akan pernah ngerti.. aku kangen sama orang-orang yang ngerti aku.. aku pengen memutar balik waktu.. di mana teman-temanku..

Don't take anything for granted.. you don't know what you've got til it's gone.

Dulu berhari-hari kulewatkan bersama sahabat-sahabatku, dan semuanya kubiarkan berlalu begitu saja tanpa menyadari.. suatu hari aku akan sangat merindukan hari-hari ini. Hari-hari di mana kami bisa selalu bersama. Hari-hari di mana kami tidak pernah melewatkan lebih dari dua-tiga hari tanpa bertemu. I guess I took everything for granted.

Mencari teman mungkin gampang, tapi mencari sahabat itu sulit. Oke, mungkin gampang untuk orang-orang yang jauh lebih terbuka dariku. Tapi jelas enggak buatku.

Entah kenapa jadi mellow gini.. kurasa hanya karena sekarang tekanan lagi berat dan sudah dua minggu aku gagal ngajak pergi mereka sementara aku lagi sangat butuh dukungan.. sulit memang kalo kalian kuliah di empat universitas yang berbeda. Aku merasa aku mulai kehilangan mereka.. aku hanya bisa berharap itu nggak akan pernah terjadi. Aku nggak bisa membayangkan nggak punya sahabat. Aku sudah cukup sendiri..

When everything's made to be broken
I just want you to know who I am

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Desperate Secrets - Secrets of my desperation in life from the past and present

THE DESPERATE

Alias: Cornelia
Age: 19
Gender: Female
Location: Indonesia
Birthdate: 03 Sept 1987
Star Sign: Virgo
Birthstone: Sapphire
Planet: Mercury
Element: Earth
Favorite Color: Lime Green
Obsession: Alias
Occupation: Freelance Translator
University Major: Integrated Marketing Communication
Live Journal: Private Eyes
Graphic Journal: Nocturne Love
Fan Fiction Journal: Three Decades
I am worth $2,045,034

Credits

Design by Ireth Halliwell
Hosted by Blogger
Site Content by Cornelia

Shoutbox



Free Website Counter
Free Website Counter

Powered 
by Blogger