Monday, October 16, 2006

When You Wake Up In A Strange Day...

Cerita hari Jumat kemaren sebetulnya. Tumben-tumbennya aku bangun sendiri karena wekerku. Biasanya udah ada yang ngetok pintu kamar duluan sebelom weker sempet bunyi. Aku jadi bertanya-tanya kenapa hari ini nggak ada yang repot-repot bangunin aku. Pas aku keluar pun, suasanya sangat sepi. Nggak kayak bangun di hari kuliah deh. Sempet terpikir untuk meyakinkan diri ini hari Jumat dan bukannya hari Sabtu.

Sepanjang perjalanan ke kampus pun suasananya terasa beda. Maksudnya, segala sesuatu sama tapi perasaanku beda. Seakan hari ini seharusnya libur. Seakan aku nggak seharusnya berangkat ke kampus. Aneh sekali, tapi berhubung itu memang hari Jumat, ya aku berangkat juga.

Akhirnya keanehan itu terjawab waktu aku sampai di kelas hanya untuk menemukan sang dosen tidak masuk. Hari itu harusnya ada 2 mata kuliah, tapi karena dosennya sama, dan dia nggak masuk, well, kesimpulannya hari itu = libur! Dengan senang campur kesel karena udah buang-buang waktu perjalanan pulang-pergi dengan sia-sia, aku pun pulang lagi. Dan menyadari itulah maksud perasaan anehku sejak pagi tadi. Aneh memang, tapi kadang-kadang firasatku bisa tepat begitu.

Omong-omong, minggu lalu ternyata nggak seorang pun anak kelas Komunikasi Bisnis (kelas hari Jumat pagi itu) yang masuk!! Padahal kami nggak janjian. Padahal aku dan Mel awalnya berniat masuk. Tapi toh akhirnya kami berdua nggak masuk, dan ternyata... tak satupun anak lain pun masuk. Kacau banget nggak sih? Isi kelasnya cuma lima anak, dan kami baru menyadari bahwa semuanya nggak masuk pas pagi itu, di mana kami berlima semuanya masuk dan gantian dosennya yang nggak masuk. Ya, aku sampe terbengong-bengong. Tapi well, ini bukan salah kami, kan? Siapa suruh buat peraturan aneh yang menyuruh kami masuk sehari setelah UTS selesai. Hahahaha. Dasar universitas nggak mau rugi. Aku kepingin sekali sebetulnya melihat apa yang terjadi hari itu, di mana sang dosen yang malang bertanya-tanya ke mana perginya kelima mahasiswanya yang menghilang tanpa jejak.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Desperate Secrets - Secrets of my desperation in life from the past and present

THE DESPERATE

Alias: Cornelia
Age: 19
Gender: Female
Location: Indonesia
Birthdate: 03 Sept 1987
Star Sign: Virgo
Birthstone: Sapphire
Planet: Mercury
Element: Earth
Favorite Color: Lime Green
Obsession: Alias
Occupation: Freelance Translator
University Major: Integrated Marketing Communication
Live Journal: Private Eyes
Graphic Journal: Nocturne Love
Fan Fiction Journal: Three Decades
I am worth $2,045,034

Credits

Design by Ireth Halliwell
Hosted by Blogger
Site Content by Cornelia

Shoutbox



Free Website Counter
Free Website Counter

Powered 
by Blogger