Wednesday, November 29, 2006

The Common Misconception Clarified

Satu hari sebelum Ujian Akhir Semester Bahasa Inggris..

12.00
*SMS masuk*
Wiwin: Nanya dong, bahan ujian Bahasa Inggris dari mana?
Aku: Wah, sori aku gak tau. Kayanya sih dari setelah UTS kecuali vocab..

*merasa bersalah karena tidak bisa membantu*

17.00
*MSN Chat Window muncul*
Cely: Boleh tanya gak? Bahan UAS Inggris dari mana ya?
Aku: Er.. gak tau.. gak nyatet. Seingetku dari setelah UTS, vocabnya gak usah..

*lagi-lagi merasa bersalah karena tidak bisa membantu dan mulai bertanya-tanya kenapa sih orang-orang ini tanya aku?*

19.00
*MSN Chat Window lain muncul*
Fanny: Bahan UAS Inggris dari mana sih?
Aku: ...............
Aku: Aduh, kenapa semuanya nanya gue ^^; Gue gak tau, gak nyatet..

Astagaaa.. kenapa semua orang mengira aku tahu bahan UAS Bahasa Inggris? o_O Maaf ya teman-teman, tapi kalian salah kalo nanya bahan ujian Inggris padaku.. soalnya.. aku... gak pernah belajar. ^^; *ditimpuk massa*

Bukannya sombong atau apa, tapii.. aku pokoknya nggak tahu apa yang mesti dipelajarin.. namanya juga pelajaran Bahasa gitu lho.. jadi bingung juga.. apa ada yang mesti dihapalkan? Rasanya nggak mungkin. Dimengerti? Ya.. itu kan sudah waktu jam kuliah dong. Trus apanya yang mau dipelajarin lagi?

Yah.. memang sih di kelas pada tau aku dapet 100 kemaren, tapi sekali lagi, sebagai klarifikasi, itu tidak berarti aku jadi paling tahu bahan ujian, melainkan sebaliknya.. soalnya aku ini memang pemalas sih.. *kabur sejauh-jauhnya*

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

huuh.. princess sombong niiih... iya tau kok princess ga perlu belajar buat dapet nilai bagus... ciyeee ciyeee princess... hebat deh bikin iri...

*dibunuh AK*

11/29/2006 11:34 PM  
Blogger Cornelia said...

*bunuh Mel*

11/30/2006 12:08 AM  
Blogger Ireth Halliwell said...

Iya tuh... Mbak Mbak.. ajarin bahasa Inggris dong.. Mbak pinter banget deh bahasa Inggrisnya :P

12/05/2006 3:02 PM  

Post a Comment

<< Home

Desperate Secrets - Secrets of my desperation in life from the past and present

THE DESPERATE

Alias: Cornelia
Age: 19
Gender: Female
Location: Indonesia
Birthdate: 03 Sept 1987
Star Sign: Virgo
Birthstone: Sapphire
Planet: Mercury
Element: Earth
Favorite Color: Lime Green
Obsession: Alias
Occupation: Freelance Translator
University Major: Integrated Marketing Communication
Live Journal: Private Eyes
Graphic Journal: Nocturne Love
Fan Fiction Journal: Three Decades
I am worth $2,045,034

Credits

Design by Ireth Halliwell
Hosted by Blogger
Site Content by Cornelia

Shoutbox



Free Website Counter
Free Website Counter

Powered 
by Blogger