Saturday, November 11, 2006

Sweet, Delicate Secrets

Dengan bangga aku mempersembahkan Desperate Secrets Version 5.0 - Delicate.

Kali ini dengan bangga pula aku bisa mengatakan bahwa walaupun kode CSS-nya make bekas yang kemarin, yaitu karya Ireth, tapi untuk memodifikasinya menjadi cocok dengan header yang sekarang semua kulakukan sendiri. Oh ya! Header-nya murni karya saya, lho~ sebagai wujud dari obsesiku yang selama ini (anehnya) belum pernah dituangkan sebagai layout blog. Sydney & Vaughn (ALIAS), OTP (One True Pairing) sepanjang masa. Tema "Delicate" diambil dari nuansa Season 3 yang dipenuhi dengan kerumitan dan kedekatan rahasia antara keduanya dengan diiringi lagu berjudul sama yang dibawakan oleh Damien Rice. Sebagian liriknya-lah yang dipasang di header di atas sana itu. Kalo ada yang tertarik pengen denger lagunya kapan-kapan aku upload-in. Tapi ini khusus pecinta lagu mellow soalnya lagunya slow berat dan bisa bikin ngantuk.

Omong-omong soal mellow, kapan sih hujan bakalan mulai turun? Sebagai tipe orang penghuni tempat dingin dan sangat tidak cocok hidup di negara tropis karena benci panas tapi entah kenapa dilahirkan di Indonesia, aku bener-bener capek liatin cuaca panas panas dan panas terus. Bosen banget sih. Nggak ada romantis-romantisnya deh. (Bukannya aku punya orang untuk diajak berromantis-ria atau apa) Lagipula ini kan udah bulan November, astaga. Kalo masih belom hujan juga, kapan dong?

Terus... gak tau mau nulis apa lagi. Pikiran lagi macet gara-gara stres mikirin tugas bertumpuk dan UAS yang tinggal 2 minggu lagi. Sedangkan badan lagi sakit-sakit karena penyakit bulanan. Jadi yang ingin kulakukan hanyalah meringkuk di suatu tempat yang nyaman dan tidur yang lamaaaaaa ditemani rintik hujan di luar jendela..

Oke. Mulai nggak jelas, and kind of too much information. Lebih baik kuakhiri di sini saja.. dan ya, aku tahu, blog ini jadi mirip banget dengan blog Droo yang dulu, tapi ini gara-gara desainernya sama. Bukannya aku mau niru-niru. *cepat-cepat disclaimer sebelum Droo keburu GR*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Desperate Secrets - Secrets of my desperation in life from the past and present

THE DESPERATE

Alias: Cornelia
Age: 19
Gender: Female
Location: Indonesia
Birthdate: 03 Sept 1987
Star Sign: Virgo
Birthstone: Sapphire
Planet: Mercury
Element: Earth
Favorite Color: Lime Green
Obsession: Alias
Occupation: Freelance Translator
University Major: Integrated Marketing Communication
Live Journal: Private Eyes
Graphic Journal: Nocturne Love
Fan Fiction Journal: Three Decades
I am worth $2,045,034

Credits

Design by Ireth Halliwell
Hosted by Blogger
Site Content by Cornelia

Shoutbox



Free Website Counter
Free Website Counter

Powered 
by Blogger