Sunday, June 03, 2007

When You Know A New Chapter Is Long Overdue

Sudah lama aku berpikir untuk memulai blog baru. Alasannya blog ini sudah terlalu tua.. dan sudah waktunya untuk menutup buku. Mungkin seharusnya aku berhenti menulisnya waktu lulus SMA, supaya jelas pembagian masanya. Tapi karena udah terlanjur.. mungkin aku bisa menutupnya sekarang saja. Memang sih, tadinya kupikir lebih baik menunggu sampai lulus kuliah. Supaya waktu aku menulis di blog baru, itu bisa jadi blog aku yang sudah benar-benar dewasa. Aku yang sudah memasuki dunia kerja (oke, membayangkannya saja cukup menyeramkan. Dan tidak, pekerjaan freelance-kerja-dari-rumah-kapanpun-aku-mau-ku yang sekarang tidak dihitung). Tapi kok rasanya menunggu sampai saat itu masih lamaaaaa sekali. Aku bahkan tidak yakin kapan akan lulus. --;

Blog ini bagian awalnya berisi berbagai entri yang kadang-kadang malu kalau kubaca lagi. Kekanak-kanakan.. dan penuh keluhan (bukannya sekarang kebiasaan itu sudah berhenti). Dan rasanya bukan blog yang pantas kutunjukkan ke dunia sebagai perwakilan diriku lagi. Jadi.. kurasa aku akan menutup blog ini dan menyimpan URL-nya sebagai archive yang bisa dibuka kelak kalau aku mau mengenangnya lagi. Toh blog nggak akan hilang selama aku nggak men-delete-nya (yang tidak akan kulakukan). Lagipula, ada sesuatu yang melekat di blog ini.. bagian dari masa laluku.. yang tidak bisa kulepas. Dan satu-satunya cara untuk melepaskannya adalah dengan membuka blog baru.

Jadi setelah semua ucapan bertele-tele tadi.. dan setelah akhirnya aku nggak update lebih dari sebulan dan bikin Archive bulan Mei bolong.. kupikir inilah saatnya.

Terima kasih atas dukungan kalian semua, dan dukungan kalian masih kuharapkan di blog yang baru. Dengan ini aku menyatakan:

DESPERATE SECRETS IS OFFICIALLY CLOSED
December 22, 2003 - June 03, 2007
This is the finale post.
Thank you for four wonderful years.

OPENING SOON: NEW VERSION (Title is still Classified)
September 3rd, 2007 (approximate date)


Guess this is goodbye.

Dan ya, blog baru akan dimulai bersamaan dengan saat aku menginjak umur seperlima abad (20 tahun untuk mereka yang nilai matematikanya tidak begitu bagus).

See you!

4 Comments:

Blogger the blue fuzzy sheep said...

yeah.. u dont even update ur LJ anymore.. :( well, if u need any help, im here, and dont forget to tell me abt the new blog! :D

6/04/2007 9:33 AM  
Blogger Cornelia said...

I kind of fell out of interest with LJ >_< Can't seem to make myself willing to go there anymore.. especially with the recent strikethrough thing.

Thanks for the help offer, and of course I'll tell ya :D

6/04/2007 8:56 PM  
Blogger Bu-A-ya said...

Humm... Gw juga lagi mikir mau pindah blog service. Yang ini juga mau gw tutup.

Rencananya gw mau tutup ketika usianya pas 1 tahun. Jadi mungkin July nanti. Kebetulan juga, by that time, I'll be starting my new independent life. Yess! Not really independent, though.

Ada saran sebaiknya gw pake blog service yang mana?

6/08/2007 10:34 PM  
Blogger the blue fuzzy sheep said...

aww!! just when im more active in LJ.. haha! strikethrough things is over.. LJ ngaku salah.. hehehehe

also yes, try wordpress.com!! :D:D

6/14/2007 8:40 PM  

Post a Comment

<< Home

Desperate Secrets - Secrets of my desperation in life from the past and present

THE DESPERATE

Alias: Cornelia
Age: 19
Gender: Female
Location: Indonesia
Birthdate: 03 Sept 1987
Star Sign: Virgo
Birthstone: Sapphire
Planet: Mercury
Element: Earth
Favorite Color: Lime Green
Obsession: Alias
Occupation: Freelance Translator
University Major: Integrated Marketing Communication
Live Journal: Private Eyes
Graphic Journal: Nocturne Love
Fan Fiction Journal: Three Decades
I am worth $2,045,034

Credits

Design by Ireth Halliwell
Hosted by Blogger
Site Content by Cornelia

Shoutbox



Free Website Counter
Free Website Counter

Powered 
by Blogger